Windows 10 Error Pada Welcome Screen Bagaimana Memperbaikinya ?


Windows 10 ialah sistem operasi yang bagus, tetapi terkadang bug tertentu dapat terjalin. Omong- omong, pengguna berikan ketahui jika Windows 10 dapat macet di layar Selamat Datang. Ini bisa jadi kasus besar, dan hari ini kami hendak menunjukkan kepada Kalian gimana tata cara memperbaikinya.

Cara Memperbaiki Windows 10 Error Pada Welcome Screen


Pemecahan 1– Putuskan sambungan dari Internet


Untuk pengguna, Windows 10 macet di layar masuk karena berupaya terhubung ke koneksi nirkabel Kalian. Buat memperbaiki kasus ini, pastikan buat sebaliknya menonaktifkan Wi- Fi Kalian dan cek apakah itu menyelesaikan kasus. Apabila Kalian bukan administrator jaringan, Kalian dapat mencabut dongle Wi- Fi Kalian dan mengecek apakah itu menyelesaikan kasus. Apabila Kalian tidak mengenakan koneksi Wi- Fi sama sekali, lepaskan kabel Ethernet Kalian dan cek apakah perkaranya masih mencuat. 

Sebagian pengguna pula menganjurkan buat memakai koneksi Ethernet alih- alih Wi- Fi. Bagi mereka, menonaktifkan Wi- Fi serta menghubungkan Komputer secara langsung ke router membetulkan permasalahan, jadi Kamu bisa jadi mau mencobanya pula.

Pemecahan 2– Cek fitur keras Anda


Untuk pengguna, kadang- kadangkala kasus ini dapat terjalin karena fitur keras yang rusak. Sebagian pengguna berikan ketahui jika pembaca kartu SD internal rusak, dan semacam itu faktor perkaranya. Buat memperbaiki kasus ini, pengguna harus memutuskan fitur yang bermasalah dari motherboard. 

Pemecahan ini bisa jadi mewajibkan Kamu buat membuka kasing pc Kamu, jadi bila Komputer Kamu masih dalam garansi ataupun bila Kamu tidak ketahui metode menghapus fitur keras dengan benar, Kamu wajib berupaya pemecahan yang berbeda.

Pemecahan 3– Putuskan sambungan fitur USB Anda


Banyak pengguna mengenakan segala jenis fitur USB semacam keyboard, mouse, Bluetooth maupun adaptor Wi- Fi. Untuk pengguna, fitur USB terkadang dapat memunculkan kasus ini mencuat. Sebagian pengguna berikan ketahui jika Pc mereka macet di layar Welcome karena keyboard dan mouse USB mereka. Buat memperbaiki kasus, Kalian hanya perlu memutuskan koneksi segala fitur USB Kalian, tercantum keyboard dan mouse Kalian, dan berupaya buat boot tanpa mereka. Pengguna berikan ketahui jika melepaskan segala fitur USB memperbaiki kasus buat mereka, jadi pastikan buat mencobanya. 

Penutup


Itulah artikel yang dapat saya bahas kali ini semoga bermanfaat dan masalahnya terselesaikan ya.
Show Comments
Hide Comments

Belum ada Komentar untuk "Windows 10 Error Pada Welcome Screen Bagaimana Memperbaikinya ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel